BANK BNP KATANA JAKARTA 2015

BANK BNP KATANA JAKARTA 2015

KTA Bank BNP KATANA adalah Kredit Tanpa Agunan dari Bank BNP yang ditujukan untuk perorangan yang telah memiliki fasilitas Kartu Kredit dengan min. limit Kartu Kredit Rp.6 juta. Pinjaman dana tunai ini bisa sampai dengan Rp. 100 Juta dan memberikan keleluasaan jangka waktu hingga 36 bulan.

A. Dokumen :

1. Copy KTP & Kartu Keluarga (yang masih berlaku, min 30 hari)
2. Copy NPWP
3. Copy kartu kredit bagian depan dengan Limit Minimal 6 Juta & Billing Tagihan 1 Bulan Terakhir serta Pemakaian 1 Bulan terakhir tdk lebih dari 80% & tidak pernah Over Limit serta Pembayaran Kartu Kreditnya Lancar.
4. Copy cover bagian dalam buku tabungan bagian depan

B. Persyaratan:
1. Warga Negara Indonesia
2. Usia min 21 tahun/sudah menikah – 55 tahun (karyawan) dan 65 tahun (wiraswasta/profesional) s/d kredit berakhir
3. Status karyawan tetap, profesional, dan wiraswasta
4. Memiliki Telepon Kantor/TempatUsaha & Telepon Rumah PSTN
5. Bunga 29% efektif/tahun
6. Minimum penghasilan Rp. 5 Juta/Bulan
7. Limit kartu kredit minimal Rp. 6 Juta dan minimal kepesertaan Min 1 Tahun.

C. Risiko :
Keterlambatan membayar angsuran akan menimbulkan risiko denda

D. Biaya :
Nasabah dikenakan biaya :
1. Administrasi Rp.50.000,-
2. Provisi 3,5%
3. Biaya pelunasan dipercepat 5% dari sisa pinjaman
4. Tanggal angsuran sesuai dengan tanggal pencairan

BNP GENERAL EXTRA

KTA BANK BNP General Extra

UNTUK ANDA YANG BELUM PUNYA KARTU KREDIT

KTAGeneral Extra adalah fasilitas pinjaman dana tunai tanpa jaminan untuk perorangan yang berprofesi sebagai karyawan tetap dan karyawan kontrak & Karyawan Tetap yang memiliki Gaji Minimal diatas Rp. 3 Juta. Pinjaman yang mudah dan fleksibel ini mampu memberikan kemudahan pinjaman hingga Rp. 25 Juta dengan jangka waktu hingga 36 bulan.
A. Persyaratan Dokumen :

1. Copy KTP (yang masih berlaku, min 30 hari)

2. Asli Slip gaji 1 bulan terakhir atau Surat Keterangan Penghasilan Yang Asli
3. Asli Surat Keterangan Bekerja dari tempat bekerja
4. FotoCopy Surat Perjanjian Kontrak Kerja untuk Karyawan Kontrak / SK.Karyawan

Tetap yang telah memiliki Usia Kerja lebih dari 18 Bulan.

5. Cover Buku Tabungan Payroll & Printout Rekening Koran (Tabungan Payroll) Terbaru.

6. Copy NPWP

7. Coverage Area Nasional.

B. Persyaratan Umum :
1. Warga Negara Indonesia
2. Usia min 21 tahun/sudah menikah – 55 tahun (s/d kredit berakhir)
3. Status karyawan tetap maupun kontrak
4. Minimum penghasilan > Rp. 3 Juta/bulan
5. Khusus karyawan kontrak, min sisa masa kontrak 8 bulan.
C. Spesifikasi Produk :

1. Jumlah Pinjaman : Karyawan Tetap = Rp.1-25 juta (kelipatan Rp.100.000)
Karyawan Kontrak = Rp.1-10 juta (kelipatan Rp.100.000)
2. Jangka Waktu : Karyawan Tetap = 6 bulan – 36 bulan (kelipatan 6 bulan)
Karyawan Kontrak = 6 bulan
3. Biaya Administrasi : Rp.50.000
4. Provisi : 3% flat selama jangka waktu kredit
5. Biaya Pelunasan dipercepat : 5% dari sisa kredit

Hubungi Segera :
1. Astirini Apriani.,S.H., PIN BB:5548A4E9, NO.HP; 08380805121,

2. Mohamad Abduh.,.S.E., 081281239205

>> Proses Kreditnya Maksimal 5-8 Harikerja dari Dokumen Lengkap, Khusus Wilayah Jabodetabekka, Cikampek & Kerawang Dokumen Persyaratan bisa dijemput & jika diluar Jabodetabekka Dokumen Persyaratan & Biodata diri beserta No.Hape yang bisa di hubungi, Silahkan Anda bisa kirimkan ke Alamat

E-mail Kami di; globalautocars.2014@gmail.com & setelah itu konfrimasi SMS ke: 081281239205, PIN BB: 5548A4E9 & NO.HP; 08380805121, jangan lupa menyebutkan nama lengkap Anda. Coverage Area Wilayah Pelayanan Nasional se Indonesia.

Kamis, 22 Januari 2015

ANDA BUTUH TANTE GIRANG DAN TANTE GIRANG BUTUH ANDA

ANDA BUTUH TANTE GIRANG DAN TANTE GIRANG BUTUH ANDA

Perkenalkan, ...

Nama : ABDUH, DKI JAKARTA, 2015
Umur : 26 Tahun
Pekerjaan : show room mobil, Leasing dan kolega tante tante kesepian.
KAMI ADA UNTUK ANDA,,,
Hub:083804887091(Tlp/SMS/WA)
http://www.kreditkaryawandanpengusaha.blogspot.com
083804887091
085217863580 082114080568
PIN BB:310ECC7F, Pelayanan 24 Jam/7Hari Kerja.
What's App:083804887091.
FORMAT SMS UNTUK SIMULASI KREDIT & REGISTRASI PROSES KREDIT: NAMA, No. HANDPHONE, ALAMAT LENGKAP, DOMISILI, JENIS MERK DAN TIPE, TAHUN KENDARAAN, BPKB ATAS NAMA SIAPAKAH?, PAJAK STNK&BPKB MASIH HIDUPKAH?
Kirimkan SMS Ke:083804887091.

Sejak tahun 2000 aku berkecimpung dengan wanita setengah baya yang biasa mangkal dikawasan BLOK.M dan sekitarnya acapkali merasa risih, enggan dan segan untuk mendekati wanita tersebut.
Namun tanpa sengaja, saat aku melintasi di kawasan Latumeten, aku mendapatkan ada sebuah mobil yang nampaknya mogok ditengah jalan. Aku hampiri dan berusaha untuk membantu, dan ternyata di dalam mobil tersebut nampak wanita paruh baya berusia sekitar 45 th sedang kebingungan.
Tanpa niat apapun hanya sekedar membantu, akhirnya mobil tersebut dapat aku perbaiki. Kemudian wanita tersebut memberikan aku 2 lembar uang lima puluh ribuan, dan aku menolak dengan alasan aku tanpa pamrih membantu wanita tersebut.
Lalu wanita tersebut menanyakan apa pekerjaanku, dan aku jawab adalah masih kuliah. kemudian waita paruh baya itupun menawarkan pekerjaan kepadaku untuk memasarkan berbagai jenis mobil yang dia miliki. Alangkah senangnya aku waktu itu.

Singkat cerita menjelang aku skripsi, aku benar benar tepojok dengan butuhnya banyak uang guna pelunasan uang smester akhir dan ujian akhir.
 Aku beranikan diri untuk mengajukan pinjaman kepada wanita paruh baya tersebut. Ternyata surprise yang tidak aku bayangkan, wanita tersebut memenuhi permintaanku dengan satu syarat agar aku mau membantu merancang shoowroom baru yang akan dibuka cabang di daerah puncak jawa barat.
Aku menyanggupi dan uangpun aku terima , ke esokannya uang tersebut langsung aku bayarkan ke bendahara kampus.
Selang beberapa hari usai sidang kuliah dan akupun di nyatakan lulus, wanita setengah baya tersebut menagih janjinya untuk minta ditemani ke lokasi showroom baru tersebut dan kami hanya berdua dikarenakan wanita itu meminta aku yang membawa mobil miliknya.
Setiba ditujuan, aku takjub dengan ruangan serta tempat yang akan dijadikan showroom cabang. lalu kami diskusi akan hal hal yang memjadi faktor banyaknya pengujung pada showroom itu nanti sambil makan sore bersama.
Tengah malam, aku terkejut saat aku hendak meminta tanda tangan wanita tersebut untuk pemesanan barang ternyata wanita tersebut hanya mengenakan daster tipis tanpa kutang yang mana puting susu nampak terlihat jelas. akupun membatalkan niat untuk masuk namun wanita setengah baya tersebut memanggilku, aku benar benar tak tahan karena wanita itu benar benar menggoda yang akhirnya perbuatan itu terjadi dikamar tengah.
Kejadian itu terus berulang di jakarta, kami melakukan biasa di hotel mulia senayan, hotel peninsula dan hotel bintang dikawasan selatan jakarta.
Pada suatu ketika, kawan dari wanita tengah baya tersebut datang mengujungi shoowroom baru yang sudah dibuka selang berjalan 2 bulan, dan mengambil kendaraan jenis LEXUS dan meminta aku mengantarnya sendiri kendaraan baru tersebut.
Kejadian yang terjadi dengan wanita setengah baya pemilik showroom itu kali ini terjadi lagi dengan kawannya di kawasan bintaro jakarta selatan.
Aku kian bingung dan tak tau harus bagaimana.........
Kejadian tersebut hingga kini masih terus berlangsung dan aku dapat menyimpulkan bahwa mereka merekalah wanita paruh baya yang kesepian.
Jika sekiranya ada pria muda yang berminat untuk mengubah nasib seperti aku , maka aku dapat membantu mengenalkan dengan beberapa wanita paruh baya yang kesepian dengan menjanjikan kepuasan dan komisi yang bukan kepalang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar